KARNAVAL BUMIAYU 2016

Karnaval Kelurahan Bumiayu Kecamatan Kedungkandang Tahun 2016, Minggu (28 Agustus 2016)

Minggu (28 Agustus 2016), Jl.Kyai Parseh Jaya Kelurahan Bumiayu dipadati oleh penonton yang beramai-ramai menyaksikan karnaval kelurahan bumiayu dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71. Karnaval kali ini jauh lebih meriah dibandingkan sebelumnya. Pawai tahun inisemua RT dan RW se-Kelurahan Bumiayu berlomba-lomba menampilkan bakat dan kreatifitas masing-masing.

Mengusung berbagai tema yang variatif,Pawai yang dimulai pukul 13.00 WIB dan start di jalan rajasa (jalan Kembar) serta berakhir pada pukul 17.30 WIB ini menampilkan banyak pertunjukan yang menarik mulai dari tema perjuangan dan proklamator, sampai dengan budaya indonesia. Tak hanya Bapak-bapak dan ibu-ibu yang mengikuti karnaval ini, tetapi juga anak-anak dan remaja ikut serta, dari tingkat Paud, TK , SD, dan SMP, turut serta menampilkan kreatifitas terbaiknya.

IMG_1852-B  IMG_1884-BIMG_1843-B  IMG_1837-B

Ditemui di Kantor Kelurahan Bumiayu, Bapak Siswanto Heru Suparnadi, S.Sos, MM , menyampaikan kesan dan harapannya pada karnaval Bumiayu tahun ini, ” Acara kali ini sangat meriah, semoga akan lebih bagus lagi di tahun-tahun yang akan datang”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *